• #
  • #
  • #
  • #

PENTINGNYA SEBUAH KEPERAWANAN

Penulis : Pada Hari : Sabtu, 01 Oktober 2011 | Jam : 21.12
  
Assalamuaikum  wr wb....Udah lama aku mau menuliskan ini,seberapa pentingkah sebuah keperawanan buat kaum hawa dan juga kaum adam,Kita sebagai orang timur tentu mengidamkan istri kita perawan,dan juga istri kita mengidamkan keperjakaan kita,oke  kita kembalikan semua ke masing masing individu,kalau ngomongin virginitas itu bukan mencakup keperwanan tetapi juga keperjakaan,virginitas sangat dekat sekali hubunganya dengan dunia sexs,menjga virginitas berarti menjaga hubungan dengan seseorg agar ga  keblabasan..,Virgin enggaknya bukan  tergantung pada hilangnya sealput daa yang sobek,tetapi pada perilaku sexs yang menjurus.
 "Berpikirlah ribuan kali sebelum melakukan hubungan sexs sebelum nikah"bagi kaum adam &hawa pertahankan  viginitas kalian sampai saat kalimah izab qobul terlafaz jelas ditelingamu
virgin ternoda salah siapa?
jawabanya salah semua,lho kok bisa gitu?Ia,karena rentannya virginnitas pada remaja saat ini dipengaruhi individu masyarakat disekitar lingkunganya yang lemah iman, Jadilah remaja yang menjaga kesucian iman dan ahklaqmu,islam sangat menjga kesucian diri baik cewek maupun cowok,islam adalahpandangan hidup paripurna dan lengkap maksudnya sebelum terjadi kerusakan moral&hilangnya virginitas,ada langkah langalah pencegahan yang perlu ditempu


1,JAGALAH AURATMU aku mungkin gak perlu njelasin sampai detil,gimana cara berpakaian yg semprna menurut hukum akidah islam                                                                             2.PERGAUALAN LAKI LAKI DAN PEREMPUAN YANG SEMPURNA maksudnya larangan berduaduaan dalm agama islam yg bukan muhrimnya udah pasti pihak ketiga akan ikut campur,siapapihak ketiga itu?udah pasti setan,setan yg menjerusmuskan kita melakukan hal nista ini.
3.peran serta masyarakat dan kluarga sangant penting dalam hal ini,


Ada beberapa faktor yang bisa mempengaruhi seorang wanita sehingga dia rela melepaskan keperawanannya :

l. Ancaman dari pacar yang akan memutuskan hubungan, jika si cewek tidak mau diajak tidur dengannya. Seandainya itu menimpa dirimu, maka biarkanlah ancamannya atau tinggalkan dirinya. Kalau dia memang benar- benar mencintai kamu, seharusnya dia justru akan menghargai keputusanmu. Lagipula, apa sih enaknya melakukan hubungan seksual dengan orang yang sukanya mengintimidasi dan memaksakan kehendaknya sendiri?

2. Ada teman wanita yang mengejek kamu sebagai gadis kuno dan tak punya Sex Appeal terhadap lawan jenis, hanya karena kamu masih virgin. Jika kamu menemui hal ini, hadapilah dengan senyuman. Karena bisa jadi sebenarnya justru merekalah yang tidak nyaman karena sudah terlanjur melepaskan keperawanannya.

3. Tidak tahan menerima ejekan atau dituduh Frigid atau Lesbian karena tidak mau berhubungan seks. Sebenarnya itu adalah tuduhan yang mengada – ada karena cuma kamu yang tahu siapa diri kamu sendiri dan bagaimana diri kamu akan berjalan.

Banyak alasan tepat yang bisa kamu gunakan untuk mempertahankan virginitas kamu. Alasan2 tersebut antara lain :

1. Dengan mempertahankannya, kamu tidak perlu melanggar agama dan moral. Kamu pun tidak perlu mengecewakan dan membuat malu orang tua dan keluarga besar kamu.

2. Kamu tak perlu takut hamil karena "kecelakaan" sehingga terpaksa melahirkan anak yang tidak (belum) kamu inginkan atau terpaksa menggugurkan kandungan.

3. Kamu akan terbebas dari segala macam resiko penyakit menular seksual (kecuali bagi kamu pecandu drug yang menggunakan jarum suntik).

4. Seks sama sekali bukan urusan kecil. Tapi sebaliknya, sex is a big big dealSeks bukan hanya melibatkan nafsu saja dan yang kadang kurang disadari bahwa sebenarnya seks juga harus melibatkan cinta, komitmen, serta tanggung jawab antara 2 manusia. Kamu akan jauh lebih berharga sebagai manusia, bila bisa melakukan seks sebagai kegiatan fisik sekaligus mental yang utuh dan tentunya ini bisa terjadi setelah kamu menikah nanti.

5. Kamu sangat berhak untuk menikmati pengalaman seksual kamu dengan senyaman dan seindah – indahnya. Dan itu hanya bisa kamu dapatkan bila kamu melakukannya di tempat yang nyaman pula. Dimana itu? Adalah, sekali lagi saat kamu sudah menikah. Karena kecemasan melakukan aktifitas seksual di luar pernikahan, seringkali terjadi karena rasa ketakutan akan ketahuan.

6. Cinta bisa menunggu. Inilah yang musti kamu tanamkan di dalam benak kamu saat kamu mulai diintimidasi oleh masalahvirginitas. Karena itu tanamkan komitmen, "Karena aku percaya bahwa cinta sejati bisa menunggu, maka aku akan membuat komitmen pada Tuhan, diriku sendiri, keluargaku, calon pasangan hidupku, dan calon anak – anakku : bahwa aku akan menunda hubungan seksual sejak hari ini sampai saat aku menikah nanti".

Nah, menurut saya virginitas dimasa pacaran masih sangat penting. Alasan2 diatas sepertinya udah sangat tepat dan mantap. Akan tetapi kalo kamu masih saja tetap memutuskan menyerahkan Virginitas kamu kepada seorang pria yang kamu anggap tepat sebelum kalian meresmikan hubungan, tentunya kamu musti mempunyai alasan yang sangat kuat, bermutu serta dapat di pertanggung jawabkan.

Sex Pra Nikah menyebabkan kamu akan dihantui perasaan bersalah

Sekali kamu melakukannya dan meskipun mungkin tidak ada seorangpun yang tahu, rasa bersalah akan selalu menghantui. Bahkan bisa jadi kamu akan menjadi benci pada dirimu sendiri karena tidak bisa menolak tekanan untuk melakukan hubungan sex. Perasaan seperti ini memang tidak mendominasi, tapi biasanya akan selalu muncul setiap waktu dan akan selalu menjadi bagian darimu.

Karena kamu bisa menjadi “sexual person“ dan segala sesuatunya tidak akan pernah lagi sama seperti semula

Seperti kalau pernah mencoba sesuatu benda adiktif lainnya, maka ada saatnya rasa kepingin atau ketagihan akan datang. Akibatnya, pikiran akan dipenuhi dengan sex dan menggangu konsentrasi untuk hal lainnya.
Dengan kata lain : dewasa sebelum waktunya.

Sex Pra Nikah akan mengubah cara pandangmu tentang sex – selamanya
Sex seharusnya sesuatu yang sakral dan menjadi sangat indah jika dilakukan oleh pasangan suami istri. Tapi jika dilakukan sebelum menikah, maka bisa jadi sex berubah menjadi sebagai suatu yang “kotor” dan terlarang. Cara pandang ini bisa terus tertanam di benak kamu, bahkan setelah kamu menikah nantinya. Sayang kan ?
Kamu akan sulit lepas dari “the first one”
Biasanya cewek merasakan ikatan yang sulit dilepas dengan cowok yang telah dia berikan virginitasnya. Ini tidak ada hubungan dengan ketakutan kalau-kalau tidak ada cowok lain yang akan menerima dia sesudah tidak virgin. Ini masalah psikologis. Padahal, cowok belum tentu merasakan hal yang sama.
Karena hubungan pacaran kamu bisa berubah menjadi “all about sex“
Pasangan pra nikah yang telah melakukan hubungan sex biasanya akan selalu mempunyai hidden agenda. Kapan dan dimana akan melakukannya…. Tidak jarang karena jadwal rahasia ini mereka harus berbohong, kepada siapa saja. Bentuk-bentuk perhatian akan menjadi bias. Apakah bener-bener tulus atau karena cuma sex. Bahkan terkadang sedang berantem hebatpun akan langsung baikan cuma gara-gara sex, dan melupakan masalah sesungguhnya.
Sex Pra Nikah, maka kamu tidak akan pernah menikmati surganya bulan madu
Karena sudah biasa melakukan hubungan sex pra nikah, maka bulan madu yang mestinya asyik dan romantis, bakal jadi seperti liburan biasa. Tidak akan pernah ada sesuatu yang berkesan untuk seumur hidupmu.
Karena kamu bisa menjaga reputasi dan tidak mau “nyesel” di kemudian hari
Hampir bisa dipastikan, teman-temannya akan tahu jika seorang cowok telah melakukan hubungan sex dengan pacarnya. Jadi ini merupakan rahasia………….umum. Dan tentu saja kamu tidak menghendaki mempermalukan dirimu seperti ini.
Semoga dari beberapa alasan di atas dapat menyadarkan para wanita yang telah terpesona terhadap indahnya seks. Saya salut kepada wanita – wanita yang sampai detik ini dapat menjaga keperawanannya hingga menikah nanti.
ANGGAPLAH VIRGINITAS SABAGAI TOLAK UKUR KEKUATAN IMAN DAN AHKLAQ KITA,jadi ayo kita sepakat menjaga virginitas kita sampai  merit kelak,buanglah ide gaul bebas ke tong sampah peradaban.jgn tertipu oleh cinta,cinta sebenar  adalah menjaga sidoi,dan membuatnya bahagia bukan keegoisan diri yg dicari cuman bukti cinta palsu,masih banyak yang perlu kalian tempuh lagi di masa depan..
itu aja info yang sanggup aku kasih kekaliann,moga berguna wassalam salam ukhuwah cipunxs
                                                                                          




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts