• #
  • #
  • #
  • #

BAHAYA dibalik KENIKMATAN selingkuh......!!!

Penulis : Pada Hari : Minggu, 29 Januari 2012 | Jam : 05.12

Selingkuh itu indah ! Selingkuh itu bisa terjadi kapan saja kepada siapa saja dan dimana saja. Selingkuh itu selalu berakhir bencana !
Banyak orang yang menyatakan selingkuh itu indah, indah sesaat tetapi endingnya selalu mengerikan. Ada juga yang mengatakan pokoknya kalo kekasihku atau pendamping hidupku selingkuh, lebih baik aku bunuh semuanya !

Artikel ini akan membahas pintu-pintu selingkuh atau penyebab terjadinya selingkuh. Silahkan cek diri kita masing-masing, barangkali kita sedang membuka pintu selingkuh untuk diri kita atau juga pasangan kita.
Ada dua yang akan aku sampaikan disini, yaitu untuk yang belum menikah dan bagi yang sudah menikah ! Bagi yang belum menikah cukup baca bagian pertama saja !
Hal-hal yang mendorong orang untuk selingkuh :
  1. Karena sudah punya ikatan dengan pasangan baik itu ikatan suami-istri, tunangan atau sekedar pacar. Kalau belum ada ikatan mana bisa dikatakan selingkuh. Setan juga akan lebih intens menggoda manusia yang sudah punya pasangan untuk selingkuh dari pada mereka yang jombloman/jomblowati.
  2. Bosan dengan pasangan. Bagi beberapa orang yang suka hal-hal yang dinamis, rasa bosan sama pasangan akan cepet sekali terjadi.
  3. Ketidakpuasan terhadap kondisi pasangan. Penyebabnya bisa banyak, bisa masalah ekonomi, masalah kebutuhan sex dan masalah bentuk fisik.Bisa karena faktor ekonomi seorang istri selingkuh dengan suami tetangga yang tajir.Bisa karena seorang suami tidak mendapatkan kepuasan sex dengan istrinya, dia jajan di luar atau sebaliknya seorang istri yang suaminya loyo atau jarang dirumah atau suka pergi dalam waktu yang lama, dia selingkuh sama anak cowok tetangga atau keponakannya.
    Bisa juga karena melihat suaminya yang gendut dan ada tetangganya yang seksi, kemudian selingkuh.
  4. Pengaruh lingkungan. Walau aslinya seseorang adalah tipe setia, tetapi jika tiap hari menyaksikan keindahan selingkuh, siapa menjamin akan tahan.
  5. Bawaan sifat orangnya yang tidak bisa mengontrol nafsunya. Ketika ada kesempatan tanpa alasan ini dan itu, oke-oke saja melakukan selingkuh.
BELUM MENIKAH
  1. LDR (long distance relationship) :
    Anda sudah memiliki tunangan, kemudian berpisah karena harus menyelesaikan misal kuliah, atau si cowok kerja dulu untuk menabung buat pernikahan. Kondisi ini rawan sekali selingkuh.Pada dasarnya seseorang yang pernah merasakan kasih sayang dari orang lain, cenderung untuk tidak betah jika tidak ada orang yang memberikan kasih sayang. Perasaan tidak betah atau kesepian ini besar sekali pengaruhnya untuk jatuh cinta lagi kepada selain pasangan.
SUDAH MENIKAH
  1. Membiarkan pasangan sering bersama dengan saudara satu jenis kelamin. Contohnya :
    • Seorang suami mengijinkan adik laki-lakinya tinggal dirumahnya dan sering ada waktu ditinggalkan. Di sini setan akan sangat senang menggoda istri dan adik laki-laki untuk selingkuh. Atau juga sebaliknya seorang istri membawa kakak/adik perempuan tinggal bersama di rumah bersama suaminya.
  2. Terlalu sibuk bekerja dan atau jarang pulang. Kesibukan kerja akan membuat capek yang akan berakibat pada stamina yang drop. Sering terjadi kasus seorang suami ketika sampai rumah kecapekan dan langsung tidur, sementara istrinya dibiarin uring-uringan. Atau sebaliknya seorang wanita yang sibuk bekerja sampai suaminya terlantar.
    • Jika kondisi ini berlangsung lama, siapa yang tahan. Ketika pasangan sedang bekerja banyak terjadi kasus selingkuh dengan siapa saja. Contohnya seorang istri dosen yang sang suami sibuk ngajar sana-sini, sering melakukan selingkuh dengan para mahasiswa suaminya.
  3. Bertempat tinggal dalam sebuah komplek kontrakan yang tipikal orang-orangnya berbeda dan bebasnya pergaulan di situ. Misalnya satu kontrakan kamar mandi dan dapurnya nggabung… Kondisi seperti ini lebih berpotensi membuat sebuah fenomena bahwa “RUMPUT TETANGGA LEBIH HIJAU”. Ya sudah kalau begini tingga nunggu waktunya saja untuk terjadi perselingkuhan.
    • Pasti akan sering melihat suami atau istri milik tetangga. Hasilnya adalah membandingkan dengan orang rumah. Jika ini dibiarkan lama, bisa jadi bibit perselingkuhan.
Yah itu dia, dua paparan tentang sebab-sebab terjadinya selingkuh. Tentunya masih banyak pintu selingkuh lain yang belum aku tulis di sana. Nhaa sekarang coba di cek apakah anda sedang membiarkan pintu selingkuh terbuka ? Silahkan jawab sendiri dan siap tanggung konsequensinya !
Artikel ini aku buat berdasarkan survey sana sini, membaca peristiwa-peristiwa selingkuh sampai mengetes sendiri. Lho ahsan ngetes selingkuhnya sama siapa ? Jika kita ingin membuat obat, maka kita harus pelajari dan dalami penyakitnya, tidak mungkin kita membuat obat tanpa tau bagaimana proses penyakit bekerja.
Jadi kesimpulanku, selingkuh itu kesan pertama itu indah banget, dan itu akan selalu dibuat indah oleh setan dengan cara memalingkan kita dari kepedulian kita terhadap akibatnya. Jadi tutuplah pintu-pintu selingkuh selagi kita sadar !
nambah dikit gan ^_^
Kata mbah yai "Saling nasehat menasehatilah kamu dalam kebaikan dan ingatkanlah saudara sesamamu jika kamu mengetahuinya dalam kesesatan".

 Artikel ini aku upload sebagai saran untuk saling mengingatkan. Selingkuh, kalo kata orang yang lagi nyeleneh itu kependekan dari Selingan Indah Rumah Tangga Utuh. Itu jare wong guebleq. Wong ra Genah. Tapi selingkuh ini hampir menjadi "budaya" yang secara tidak langsung telah dicontohkan dari "orang tua" kepada generasi muda. Ini sangat BERBAHAYA........
Kata selingkuh bukan merupakan hal tabu, dan ini merupakan konsumsi pola pikir publik yang harus di "Bersihkan". Selingkuh tidak hanya dilakukan oleh orang  yang sudah berumah tangga, tetapi sudah merambah dan "hampir mengakar" pada pola pikir anak muda yang nota bene-nya ABG nyang masih bau kencur. Mereka ikut-ikutan apa yang mereka liat dan mereka denger. Biar usia masih "BAU KENCUR", tapi ingin melakukan hal dan merasakan seperi apasih yang "BAU JAHE". Mungkin itulah yang ada dipikiran mereka.
 
Sebuah penelitian yang dipublikasikan pada 22 September lalu dalam Journal of Sexual Medicine membuktikan fakta yang agak mengejutkan buat Anda. Bukan persoalan sakit hati yang pastinya bakal dirasakan pasangan, tetapi rusaknya Mr P alias penis dan Mrs. V alias Vagina yang bisa Anda derita.
"Seks di luar nikah dan seks yang terjadi dalam kondisi yang tidak normal bisa meningkatkan risiko rusaknya penis,( dan vagina)" ujar Dr. Andrew Kramer, ahli urologi dari universitas Maryland Medical Center dan salah satu peneliti.

"Risiko rusak ini terjadi terlebih karena situasi yang tidak konvensial alias nyeleneh entah dari segi lokasi, lingkungan, perilaku maupun konsekuensi yang dihadapi saat ngeseks," demikian kata para periset.
Pria dalam penelitian ini diketahui menderita kerusakan penis saat mereka melakukan hubungan seks dengan cara yang tidak biasa seperti di ruang tamu, ruang kerja dan kebanyakan terjadi atau dilakukan oleh pasangan yang tidak menikah alias selingkuh. Begitu juga dengan si wanitanya.

Dengan situasi seperti ini, seks biasanya akan berlangsung tidak biasa dengan posisi yang pasti sedikit nyeleneh. "Semua faktor ini memungkinkan para pria untuk lengah dan tidak peduli dengan penisnya padahal bisa jadi muncul kejadian-kejadian tiba-tiba yang mengakibatkan kerusakan pada penis," jelas Kramer.

Fraktur atau rusaknya penis merupakan kejadian yang biasa terjadi saat ereksi berlangsung.
Karena penis tidak memiliki tulang, kerusakan biasanya terjadi pada robeknya serat atau lapisan yang disebut tunica albuginea yang mengelilingi jaringan spong di pusat penis.

"Fraktur" ini biasanya diikuti dengan kejadian pendarahan, bengkak hingga hilangnya ereksi.
Penelitian sebelumnya yang memfokuskan pada mekanisme fisiologis kerusakan dan bagaimana membedah kerusakan ini tidak melihat secara tepat apa yang sedang dilakukan para pria saat penis itu rusak. Karena itu, menurut Kramer, study ini mengalami ketimpangan.

Penelitian sekarang akhirnya menemukan ketimpangan itu. Dari 16 kasus kerusakan penis yang dirawat di Universitas Rumah Sakit Maryland antara tahun 2004 hingga 2011, ternyata kasus seks dengan selingkungan ini yang menjadi latar belakang semua itu.

Kebanyakan dari pelaku melakukan hubungan seks di tempat yang biasa termasuk di kamar mandi, mobil, elevator. Hanya tiga pasien yang melakukan seks dengan istrinya di kamar tidur, kata Kramer.
Kejadian rusaknya penis jarang terjadi. Kalaupun ada, biasanya penderita akan malu untuk menceritakannya. Karena itu, Kramer mengingatkan bahwa seks seperti juga olahraga berisiko tinggi. "Hati-hatilah!" katanya.


Seks, Alasan Utama Pria untuk Selingkuh?


Perselingkuhan khususnya yang terjadi pada kaum pria bukanlah menjadi hal baru, apalagi di era modern seperti sekarang ini.

Lalu mengapa pria berani mempertaruhkan segalanya untuk ‘selingan’ sesaatnya yang berisiko? Tidak ada jawaban pasti. Psikoterapis Jannice Hiller percaya, pria pasti mencari keintiman dan kenyamanan, namun dorongan untuk mencari pengalaman baru juga sangat kuat.

Jeni menjelaskan, kurangnya seks dalam perkawinan merupakan faktor utama yang memicuperselingkuhan, akan tetapi memiliki seks hebat tidak akan menjamin suami menjadi setia. Seorang pria bisa memiliki istri seksi dan sempurna, namun pria tetap bisa berselingkuh.
Seperti dikutip situs Good To Know dari ‘The Relate Guide to Better Relationship’, berikut ini alasan pria yang sudah menikah mencari wanita lain untuk mengisi hidupnya.

Jika pria merasa seks sudah terasa membosankan, dia bisa mencari penggantinya di tempat lain. Pria merasa kegiatan seks dengan istrinya menjadi sesuatu yang tidak lagi menggairahkan, dan ia akan mencari kesenangan dengan wanita lain.

Pria juga dapat berselingkuh karena dia tidak lagi mendapatkan cinta dan kasih sayang dari istrinya, serta keromantisan sudah mulai pudar sehingga pria ingin memiliki hubungan baru di mana dia dapat merasa dicintai lagi.

Ada saatnya di mana pria merasa perlu melakukan suatu hal yang ‘positif’, jika dia terlalu lelah mencari uang atau dia merasa tidak nyaman dengan pekerjaannya. Hal-hal semacam itu bisa membuat pria merasa harus mencari wanita lain untuk menyenangkan dirinya sendiri. Sayangnya itu bukan pilihan yang positif untuk istri dan keluarganya.

Jika pria merasa ditolak untuk beberapa alasan, misalnya saat istri hamil atau istri sedang banyak pekerjaan, maka pria akan mencari perhatian dari orang lain. Pria juga akan mencari wanita lain, ketika dia merasa kurang daya tarik seksual. Dengan hubungan baru dan wanita lain yang mengaguminya dapat membuatnya nyaman dan merasa lebih baik.

Sebagian pria mengaku perasaan cinta pada orang lain di awal hubungan sangat menggairahkan. Namun, perasaan tersebut tidak berjalan lama, mereka akan meninggalkan wanita selingkuhannya dan mencari wanita lain untuk mendapatkan perasaan bersemangat itu.
 

Cara Mencegah Cewek Selingkuh
mungkin cara dibawah ini dapat membantu loe, untuk mencegah cewek lo selingkuh sama cowok lain 0_0


4 komentar:

 

Popular Posts