• #
  • #
  • #
  • #

7 CARA HACK FACEBOOK

Penulis : Pada Hari : Sabtu, 11 Februari 2012 | Jam : 19.08


1.Hack facebook - Kali ini kita akan mencoba Hack Facebook dengan Handphone , tapi disini kita buka melakukan coding atau juga menjalan software dari HP untuk hack facebook tapi dengan teknik WILD FORCE ATTACK artinya kita akan mencoba log in terus ke akun facebook orang lain dengan password yang kita tebak.

Langsung saja dech ..
1. Cari Target/korban
2. Buka Profil dan Info Target
3. Catat semua Info yang penting dalam penebakan password seperti : Email,Tanggal lahir,No.HP,Band Favorite, apapun yang dia suka.
4. Analisis Password dari Info yang kamu catat tadi.

Misalnya Target adalah Aku :
Email : Soeirfan@yahoo.co.id
TTL: 19 Mei 1992
Band Favorite : Peterpan
Chara Favorite : Hitsugaya
No.HP :085252906992

Nah dari data diatas kita bisa mendapatkan 4 Password :
1. [19051992] dari TTL
2. [peterpan] dari Band Fav.
3. [hitsugaya] dari Chara Fav.
4. [085252906692] dari Nope

Nah setelah itu kita hanya tinggal mencoba login ke Akun [soeirfan@yahoo.co.id] dengan [4 List Password] tadi.
Kemunkinan berhasil dari teknik ini cukup tinggi dan yang paling sering tepat adalah Password yang diambil dari TANGGAL LAHIR ..yang sering digunain para Facebooker Cwe.!

List Password tambahan :
123456 >-- UMUM
111111
222222
333333
444444
555555
666666
777777
888888
999999

Nah jadi kamu bisa ngelakuin teknik ini lewat HP kamu..! Udah dulu tunggu Trik Selanjutnya.. Semoga Berhasil.. Ganbatte!



2.Ternyata jadi crakcing tuh gampang asalkan ada kemauan dan sabar...satu lagi cara buat dapatin PASSWORD FACEBOOK oranglain mau tau caranya ???? Gampang.....

Cara ini dilakukan dengan teknik mencek ulang cookies yang ada di MOZILA FIREFOX yang bisa menyimpan passowrd dan username pemakai seperti passwor facebook..so cara gini :

1. Buka Mozila Firefox
2. Buka tools
3. Buka options
4. Buka tab 'security'
5. Buka 'save passoword'
6. Entar akan terlihat nama user dan web site untuk melihat password klik "show password"
7. Dapat dech ... 



3.Kali ini kita akan HACK FACEBOOK dengan tangan kosong atau tanpa software Banyak cara untuk hack password atau mendapatkan password facebook orang lain mulai dari 

memekai software atau tidak tapi disini saya mencoba mejelaskan cara termudah dalam

mendapatkan password facebook orang laing tanpa software bantuan...tapi dari kecorobohan

target...

Nah teman sering kan nemuin akun facebook seseorang yang tidak terlogout itu adalah suatu

kesalahan besar apalagi akun facebooknya chip banyak *chip terus mantan pencuri chip nich

wkwkw... tapi teman-teman bingung kan cara dapatin password tapi cuman bisa ngutak-ngatik

bentar...

Cara dapatkan passwornya gampang beud apalagi digunain Browser Mozila firefox...hoho:
 

4.Woh ini aplikasi yang paling keren bisa merekam semua yang diketikkan dikeyboard....yang komputernya terpasang aplikasi ini..termasuk PASSWORD FACEBOOK . 

download

Caranya gampang cuman instal aja diwarnet-warnet entar cek dech pasti kebanjiran akun facebook loe..... tapi kalau warnetnya menggunakan defreez ...agak sulit sich soalnya misalnya komputer yang kita pasang keylogger tadi akan gak ada lagi..!! Tapi jangan khawatir soalnya kebanyakan warnet setiap pelanggannya berhenti maen gak langsung di shuttdown cuman dihalangin dektop billing doank..jadi cara beraksinya...

1. Datang Kewarnet dulu dunk !
2. Instal aplikasi keyloggernya dan jangan lupa kalau di instal jangan lupa dihiden iconnya yang ada ditaskbaar.
3. Trus kita udahin ngenet..pulang dah kerumah..*tidur dulu
4. Tunggu ampe beberapa jam lah...trus datang lagi kewarnet yang kamu pasang keylogger tadi.. trus cek dech pasti terkejut dah ....akan kebanjiran password.

Oke ...tertarik silahkan download

Nah cara instalnya biasa ajah....
Pilih yang trial ajah..

kalau udah liat dipojok taskbar akan muncul icon keylogger dan klik ajah disitu entar akan muncul paswoordnya...

NB:Jangan lupa di hiden caranya klik kanan trus pilih hide..

1. klik Save Password pada bagian atas tu ada
2 buka tools > options > Security > Saved Password > shows password 
3. Tampih dech emain dan passwor target 

5.Pirates Hack Facebook versi 1.2 adalah aplikasi yang dapat memasuki database Facebook.com 

dan mengambil data user sesuai denagan fungsinya mendapatkan Password User Facebook.

Langkahnya kita tinggal setting IP Facebook.com lalu masukan Email/no.id User Facebook lalu

tunggu maka akan muncul Passwordnya. Kalau Mau lebih lengkap silahkan download Videonya di

youtube.com !!! Setelah kamu mendownload Aplikasi ini lalu membukanya kamu akan dimintai

pasword ?? Hah password..tenang ajah aq dah pinya paswordnya dan aku berikan secara

gratis...kuk tinggalin ajah Email/No HP diguestbokk nanti aq kirim passwordnya!!! 


6.Nah Aplikasi mantap loe ??? Mau tau kenapa ? Karena Aplikasi ini bisa bekukan/tidak bisa digunakan akun Facebook target karena aplikasi ini berfungsi mengacak sistem paswordnya. Cara pemakaianya gampang beud tinggal masukin ajah emai facebook target...gampangkan???? 

Eits..hampir lupa lum tau kan namanya ....!! Aplikasi ini bernama FACEBOOK FREEZER


7.VIA LAN Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa mendapatkan password serta data yang lain, dalam ruang lingkup LAN.

Sniffing adalah sebuah aksi penyadapan. Melihat cara yang digunakan, sniffing dibagi kedalan dua kategori; passive sniffing yaitu melakukan penyadapan tanpa merubah data atau packet apapun dari jaringan sedangkan active sniffing merubah packet di jaringan atau mengirimkan packet dengan alamat MAC yang berubah-ubah secara acak dalam jumlah yang sangat banyak. Active sniffing biasanya menggunakan tool tambahan (yang biasa digunakan yaitu Etherflood), tapi kali ini kita hanya akan membahas bagaimana cara menggunakan passive sniffing dan tool yang kita gunakan adalah Cain & Abel.



Cain & Abel merupakan sebuah tool yang sangat popular dan cara penggunaannyapun sangat sederhana,

Langkah-langkah yang harus dilakukan:

Install program Cain&Abel
Jalankan Cain
Untuk melakukan aksi sniffing, klik tab Sniffer
Click tab APR
Click menu Configure – akan muncul configure dialog yang berisi tentang beberapa tab configuration – klik tab Sniffer – akan tampak beberapa keterangan tentang Adapter, IP Address dll – klik satu baris di bawah menu-menu tadi yang berisi keterangan IP Address komputer kita, MAC dll – kemudian OK.
Active kan Cain dengan mengklik tombol Start
Agar komputer kita memiliki kemampuan routing, klik tombol Start APR
Jalankan Command Prompt
Lakukan komunikasi dengan komputer target dengan melakukan pinging terhadap IP Address komputer target, contoh c:\ping 192.168.0.2, dalam beberapa kasus kita harus melakukan pinging (menurut pengalaman saya, pinging merupakan cara tercepat untuk melakukan komunikasi dengan komputer target) lebih dari satu komputer, hal itu bertujuan untuk menjadikan komputer lain sebagai gateway.
Pada Cain ada dua bagian tabel yang bermenu sama Status, IP Address, MAC Address dll. Untuk memulai, klik tabel bagian atas, kemudian klik tanda plus (Add to list)

Akan muncul dialog New ARP Poison Routing. Klik IP Address komputer target yang ada di kolom sebelah kiri dan klik IP Address komputer gateway pada kolom sebelah kanan. Klik OK


Setelah IP Address masuk ke dalam list, kita tinggal menunggu lalu lintas packet yang tertangkap oleh Cain. Untuk mengetahui hasil yang tertangkap, klik tab passwords.

Nah semua aktivitas yang dilakukan akan terekam didalamnya misalnya website yang dikunjungi,password,username, semua yang dilakukan akan terekam.

Silahkan dwownload ajah disini

Aplikasi ini bisa digunakan untuk mencuri password facebook. Cukup gunain ajah diwarnet-warnet entar dapat dech password nya. 

2 komentar:

  1. bagus bagus bgus,,,
    Gan sekedar masukan aja ea, lo g mw di masukin ea gpp cukup dibaca aja ea,,,

    ""background blog'a kuran bagus, tataletaknya juga kaya'a kurang pas, lo bisa diperbaikin, jadi lo nnti q nyasa kesini lagi bisa betah hehehehehe""

    BalasHapus
  2. thanks gan masukanya maklum masih newbie

    BalasHapus

 

Popular Posts