• #
  • #
  • #
  • #

CATATANKU DI PAGI INI

Penulis : Pada Hari : Minggu, 12 Februari 2012 | Jam : 06.59
Cahaya..Sampai aku mendapatkannyaAkan kuperjuangkanHingga ia berada dalam genggamanKesulitan...Pasti akan berlipat gandaTapi akan kuhadapi sajaApapun bentuknyaKarena memang sudah seharusnyaTuhanTerimakasi untuk nafas yang tak pernah berhentiPagi iniDetik iniMentari kiniBiaskan warna kehidupanAwanSekalipun mendungAku tetap berjalanKarena aku yakinTuhan Maha PemurahTuhanTerimakasih untuk detak jantung yang selalu berdenyut Pagi ini Detik ini Mentari kini Sebelum akhirnya Aku kembali pada-MuUntuk perjalanan
Rabbi,Terimakasih
Yang takkan pernah terlupakan,Di pagi yang buta ini
Aku bertemu dengan-Mu
Di tempat berbeda
Indah,Terkuraslah air mata
Bersimpuh di rumah-Mu
Menyempurnakan(derita)
Hingga temukan sebuah akhir
Engkau
Jawabnya
Aku mengerti sekarang
Cinta sejati itu
Engkau yang punya
Bukan rekaan manusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts